PERALATAN

product 1

Kami Juga Menyediakan Jasa Sewa Peralatan Berminat Hubungi Kantor Kami

JASA

product 1

Zona Outbound menyediakan program-program outbound khusus serta harga spesial bagi TK, SD, SMP, SMU/SMK/SMEA sampai dengan tingkat universitas. Kami provider Outbound berpengalaman dalam rancang bangun instalasi outbound area medan, dengan instruktur berpengalaman dan alat berstandar internasional dengan penawaran terbaik Inforasi Lebih LanjutHubungi.

PAYMENT

product 1

Kami memudahkan cara pembayaran yang anda lakukan, dengan pilihan KLIK Untuk lebih jelas.

GAMES OUTBOND

Zona Outbond Medan | 19.33 | 0 komentar

1. Seven Bombs
Seven Bombs? Apaan tuh? Seven Bombs itu adalah permainan yang setiap pemainnya harus mengatakan "bom" pada angka 7, kelipatan 7 atau kombinasi angka yang terdapat angka 7
kelihatannya mudah, tapi sangat sulit untuk dipraktekkan. Setiap tim diberi target untuk meyelesaikan permainan ini dan diberi batas waktu untuk menyelesaikannya.

2. Traffic Jump
Traffic Jump? Apa pulak ini? Traffic Jump adalah rintangan berupa lubang-lubang bulat atau segi empat dengan tinggi rintangan kira-kira 2 meter yang hanya dapat dilalui oleh satu orang saja. Traffic jump ini dibuat seolah-olah dialiri listrik, sehingga para pemain tidak diperkenankan menyentuh permukaan rintangan. Kunci menyelesaikan permainan ini adalah perencanaan yang baik dan matang sebelum tugas dilaksanakan. Kekompakan , kehati-hatian , membangun komunikasi, perintah yang benar dan tidak membias adalah faktor pendukung untuk meraih sukses. Kegiatan ini mengilustrasikan bahwa tugas dapat dilaksanakan dengan baik oleh satu tim apabila didukung dan disuport bersama tim yang solid.

3. Transfer plate
Setiap peserta harus mentrasfer piring yang berisi air. Permainan ini dilakukan dalam posisi duduk. Dimulai dengan peserta pertama yang berada didepan mentrasfer piring berisi air yang ditransfer ke peserta lain yang ada di belakangnya melalui atas kepalanya sendiri, begitu juga selanjutnya, hingga peserta akhir menumpahkan isi piring itu kedalam ember dan mengembalikan piring tsb ke peserta pertama melalui kepalanya. Permainan ini cukup sederhana namun memiliki makna sangat berarti. bila kita merenung sejenak megambil makna dari permainan ini dapat diambil gambaran seperti mengawal fungsi budgeter dalam upaya mengoptimalkan penerimaan pajak. Dalam hal ini diperlukan kehati-hatian , mencegah kebocoran dan tanggung jawab.

4. Air/Hight Rope
Jujur, permainan ini sangat menguji adrenalin, ketangkasan, keseimbangan, konsentrasi dan keberanian. Dalam permainan ini, peserta harus menaiki tangga setinggi 8 meter, kemudian berjalan melintasi rintangan yang panjangnya 8 meter. Kemudian peserta menaiki tangga 1 meter dan akhirnya meluncur kebawah. Oh ya, semua peserta memakai peralatan safety, jadi nggak perlu khawatir cidera (apa lagi klo punya asuransi) .

5. Bola Paralon
Permainan ini cukup sederhana, memerlukan kerjasama tim yang baik yang didukung oleh kekompakan setiap anggota tim seperti konsentrasi , keseimbangan , tidak ceroboh , membangun komunikasi sesama anggota. Tugas Tim menggulirkan bola (seperti bola pingpong) dan meneruskan bola tsb keparalon lainya dengan cara menggantungkan paralon dengan dua utas tali pada sisi kakan dan kiri yang dilakukan oleh dua orang setiap paralonnya , kemudian bola menggelinding terus untuk dimasukan ke sebuah botol bebentuk gelas . Plung ...!!! bola pun masuk kesasaran. Sepertinya susah, tapi permainan ini sangat menguras konsentrasi

6. Trust
Inilah permainan yang menakutkan. Setiap peserta diharuskan mejatuhkan diri secara lurus kebelakang dan ditampung oleh peserta lainnya dibawah. Walaupun telah diberi pengaman berupa matrass yang cukup tebal untuk menghindari cidera, namun banyak peserta yang gagal.
Pada umumnya kegagalan dikarenakan ketidakpercayaan diri (pada peserta yang akan menampung dibawah) dan rasa takut saat menjatuhkan diri. Frankly speaking that i failed

Category:

0 komentar

Jangan Lupa Saran Anda